Posted by : Unknown Rabu, 15 Januari 2014

       Yosh yosh , saya adalah penulis baru disini , karena saya masih new , saya ingin berbagi sedikit , yaitu template yang digunakan oleh blog ini monggo dilihat yoo !!


Ini review gambar blognya :



background bisa diganti dengan cara mengedit Htmlnya   , 
tertarik monggo di download 
---->Template Transparan
jika sudah pergi ke :
blogger ----> template ----> cadangkan atau pulihkan dan lihat hasilnya
anda sudah berhasil mengganti temanya (Template)




Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan (Crash) pada saat melakukan pengeditan
jangan lupa tinggalkan komentar yo!
Follow My Twitter : @ BangAgoy18_

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

WELCOME

WELCOME TO OUR BLOG
WILL UPDATE INFORMATION, CHEAT, AND TIPS.
DONT FORGET LEAVE YOUR COMMENT AND FOLLOW US.

Followers

Total Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

- Copyright © 2013 FlashierNet -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -